Waduh…Ternyata Dedi Kusnandar Harus Melupakan Pertemanan dengan Egi Megiansyah

dedi

Menghadapi Pusamania Borneo FC pada laga pamungkas Grup A Piala Wali Kota Padang 2015, gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar menilai pertandingan yang berlangsung di H. Agus Salim, Padang, sore nanti sebagai ajang reuni.

Menurut Dedi, di Pusamania ada beberapa pemain yang pernah satu tim dengannya baik di Timnas Indonesia U-23 ataupun saat di Pelita Jaya yakni Egi Melgiansyah. Meskipun begitu, saat di lapangan pertemanan dengan pemain tengah tersebut akan hilang untuk sementara.

“Kalau sama-sama main, di tengah saya akan berhadapan dengan Egi. Ia kawan lama saya di Pelita dan Timnas. Tapi di lapangan kami akan melupakannya dulu dan fokus pada kemenangan buat tim,” kata pemain yang mengenakan nomor 11, Selasa (06/1).

Pemain anyar yang didatangkan dari Persebaya Surabaya ini pun berharap kembali dipercaya tampil oleh pelatih Djadjang Nurdjaman dan dapat berkontribusi positif kembali seperti halnya pada laga perdana.

“Tentunya saya berharap dapat kembali dipercaya tampil kembali dan bersama teman-teman yang lain membawa kemenangan lagi,” ucapnya. ***

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s