Pelatih Persib Djajang Nurjaman Hanya Mengijinkan Ferdinand Sinaga untuk Gabung ISL ALL STAR

ferdinand

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengatakan hanya memberikan izin kepada Ferdinand Sinaga untuk bergabung ke tim Indonesia Super League (ISL) Star. Seperti diketahui, ISL Star bakal meladeni juara Serie A Italia, Juventus, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 6 Agustus nanti.

Sebelumnya, ada empat pemain Persib dari 18 pemain yang dipilih oleh tim Technical Study Group (TSG) PT Liga Indonesia, untuk ISL Star. Tiga pemain Persib lainnya yang dipanggil adalah, Firman Utina, Makan Konate, dan Ahmad Jufriyanto.

Namun, lantaran Djajang berpikir timnya harus fokus untuk melawan Persija Jakarta, 10 Agustus mendatang, dia pun memilih hanya mengizinkan Ferdinand. “Ferdinand alasannya tidak main (lawan Persija) karena akumulasi. Intinya, kompetisi lebih penting,” tegas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

TSG sendiri sebelumnya menjelaskan, memiliki daftar 14 pemain cadangan apabila ada dari 18 pemain yang terpilih tidak bisa bergabung ke tim ISL Star. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang akan menggantikan tiga pemain tersebut.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s