Dzumafo dibuang, Messi Terancam, Apakah Andik akan Merapat?

persib_maung_bandung.jpg

BANDUNG (5/5/2013) – Striker asing Persib Bandung, Herman Dzumafo Epandi kemungkinan tidak akan memperkuat tim Maung Bandung lagi pada putaran dua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim ini.

Kemungkinan pemain asal Kamerun itu didepak diakui pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat ditemui wartawan, di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (4/5/2013) lalu. Terlebih, dari penilaian tim pelatih, performa Dzumafo terus mengalami penurunan selama putaran pertama lalu.

“Ya Dzumafo kemungkinan besar akan kita lepas karena faktor performa yang dinilai menurun, jadi kita akan mencari penggantinya,” ungkap Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Dikatakan Djanur, pada putaran dua nanti, Persib akan melakukan penambahan dua pemain. Namun satu pemain lagi yang akan dilepas masih dibahas jajaran internal Persib.

Meski satu nama sudah pasti akan dilepas, Djanur belum berani menyebutkan satu lagi pemain yang akan didepaknya. “Itu masih digodok oleh manajemen Persib. Yang pasti sebelum putaran dua dimulai pemain baru sudah bergabung,” katanya.

Disinggung rumor merapatnya Andik Vermansyah, Djanur belum bisa memastikan hal tersebut. “Andik belum ada pembicaraan. Yang pasti saya sudah mengantongi dua pemain yang akan masuk nanti. Tunggu saja hasil rapat manajemen dan tim pelatih,” katanya.

Namun yang pasti sambung Djanur, pihaknya akan mengganti posisi depan dan posisi tengah. “Tapi kita lihat dulu siapa yang datang. Jadi bisa saja pemain belakang,” kata eks pemain Persib era 80 dan 90an.

Isu yang berkembang, selain Dzumafo, Mbida Messi yang juga pemain asal Kamerun terancam didepak dari tubuh Maung Bandung. Namun Djanur belum berani membeberkan.

Sumber Berita : PERSIBMANIA/Bagas Kumoro

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s