I Made Wirawan diwajibkan melakukan pemeriksaan medis

image

MESKI sempat siuman setelah hilang kesadaran sekitar dua menit akibat berbenturan dengan striker Persegres Gresik United, Risky Novriansyah. I Made Wirawan diwajibkan melakukan pemeriksaan medis.Dokter Tim Persib, Rafi Ghani mengatakan I Made mengalami pingsan sekitar dua menit dan membuatnya harus diganti oleh Shahar Ginanjar usai kepalanya terbentur lutut Risky pada menit 72.“Made sempat pingsan, kehilangan kesadaran selama dua menit. Nanti saya observasi dulu untuk selanjutnya,” ujar Rafi kepada wartawan usai pertandingan.“Namun sekarang sudah bisa jalan, untuk akibatnya saya belum mengetahui betul. Setelah diberikan oksigen, dia langsung pulih,” jelasnya.Sementara itu, Abanda Herman yang melihat jelas peristiwa, mengungkapkan bahwa insiden tersebut, terjadi tanpa disengaja. Selain terkena benturan lutut Risky, I Made pun mengalami benturan pada bagian dada terkena lutut Abanda dan menyebabkan I Made hilang keasadaran.“Iya tadi memang dada Made terkena lutut saya. Itu tidak sengaja karena ketika saya melakukan sleding Made menabrak saya,” ujar Abanda.

Sumber berita : http://www.persibholic.com

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

