Info : Ruas Jalan Menuju SUS Gedebage Sedang dalam Pengerjaan

Ruas Jalan SUS gedebage

Guna memudahkan akses menuju Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage dari berbagai arah, pembangunan SUS Gedebage akan ditopang dengan dibukanya sejumlah ruas jalan menuju lokasi.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan SUS Gedebage, Yayat Ahmad Sudrajat, mengatakan ruas jalan menuju SUS Gebebage akan dibuka baik melalui akses tol maupun memaksimalkan akses jalan yang saat ini sudah ada.

“Dari tol dalam waktu dekat akan dibuka di KM 149, kemudian melalui fly over dari pasteur menuju Ujung Berung dan masuk SUS Gedebage serta dari arah Dewati dan Cimencrang,” tuturnya (14/02).

Menurut Yayat, beberapa jalur akses menuju SUS Gedebage yang sudah direncanakan, saat ini sedang dalam pelaksanaan pembangunan.

“Beberapa ruas jalan menuju SUS Gedebage saat ini sedang dikerjakan,” ucapnya
Yayat mengharapkan, dengan dibukanya akses dari berbagai arah, akan memberikan keleluasaan dan pilihan bagi masyarakat yang akan menuju SUS Gedebage.

SUS Gedebage mampu Bertahan Hingga 50 tahun

Penta Architecture yang merupakan konsultan pembangunan proyek Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage, menjamin SUS Gedebage mampu bertahan hingga 50 tahun kedepan.

Presiden Direktur Penta Architecture, Forest Jieprang, mengatakan dalam melakukan pembangunan SUS Gedebage pihaknya mengacu kepada peraturan pemerintah, bahwa setiap bangunan harus kuat hingga 50 tahun.

“Untuk pembangunan kita mengacu kepada Peraturan Pemerintah bahwa, suatu bangunan minimal harus kuat hingga 50 tahun,” ucapnya

Menurut Forest, untuk memperkokoh bangunan SUS Gedebage, pihaknya akan mengunnakan sistem pondasi tiang pancang hingga 39 meter hingga mampu melewati tanah lunak yang 30 meter.

“Dengan pondasi tiang pancang bangunan tidak akan terpengaruh dengan kondisi tanah dilokasi yang lembek,” ujarnya.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s