Gagal Rekrut Todd Howarth, Naser Al Sebai Sudah Teken Kontrak bersama manajemen..

Naser Al Sebai telah resmi menjadi pemain Persib Bandung. Pemain asal Syria ini telah melakukan penandatanganan kontrak dengan Persib yang diwakili oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Risha Adiwidjaya di Grha Persib, Rabu (28/11).

“Syukur alhamdulillah pada hari ini Persib sudah tanda tangan kontrak dengan Naser untuk melengkapi tim. Insyaallah mudah-mudahan tim Persib bisa lebih baik,” ungkap Risha pasca proses penandatanganan kontrak.

Risha menyebutkan bahwa durasi kontrak Naser sama seperti pemain lain yang sudah resmi berkostum Persib, yakni hingga akhir musim. Risha pun menilai tidak akan ada kendala terkait pendaftaran nama Naser ke PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi.

Seperti diberitakan, Risha membenarkan bahwa pihaknya tidak mencapai titik sepakat dengan Todd Howarth. “Kalau masalah teknis mungkin tim yang menjawab. Kalau kita, dalam tahap negosiasi ada bebreapa poin yang sedikit prinsip sehingga kita tidak bisa kerja sama,” lanjut Risha.

“Kita bicara nilai kontrak, nilai itulah yang tidak terpenuhi. Nilai kontraknya tidak ketemu dengan budget kita. Dari semua pertimbangan, kita figurkan dalam angka. Nah angka itulah yang tidak sesuai,” jelasnya.
Naser: Sejak Awal Saya Ingin Bermain di Persib, Pemain yang baru teken kontrak dengan Persib Bandung, Naser Al Sebai mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan tim Maung Bandung. Meski sempat mengikuti seleksi di Arema Indonesia, tapi Naser bahagia akhirnya dipinang Persib.
“Saya senang akhirnya bisa bergabung dengan Persib. Buat saya, setiap saat saya berpikirnya untuk bergabung dengan Persib
. Ya saya sempat ikut di Arema, tapi saya selalu berpikir ingin di Persib,” ungkap Naser setelah melakukan penandatanganan kontrak dengan Persib di Grha Persib, Rabu (28/11) sore.

Naser berharap kedahdirannya di Persib bisa membawa tim ini semakin kuat untuk bertarung di Liga Indonesia 2013. “Saya suka di sini, orang-orang baik di sini, supporter baik. Insyaallah nanti di liga saya bisa menunjukkan yang terbaik,” ujar pemain asal Syria ini.

Naser mengaku membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekan pemainnya di tim. Diharapkan proses adaptasi itu berjalan cepat, pasalnya Sabtu (1/12) Persib dijadwalkan melakoni pertandingan pertama babak penyisihan Inter Island Cup.

“Saya baru hari ini mengikuti latihan. Saya butuh sedikit waktu untuk adaptasi. Tapi kondisi saya baik. Waktu main dengan Persib (di Ciamis) saya pun bermain cukup baik,” tutupnya.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

