Akhirnya Bek Asal Suriah Naser Al Sebai datang memenuhi janjinya untuk latihan bersama Persib

Bek asing asal Suriah, Naser Al Sebai akhirnya datang dan menjalani latihan perdananya bersama Persib Bandung. Kedatangan Naser sendiri untuk memenuhi undangan seleksi pemain yang digelar Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Meski hanya berlatih di lapangan futsal dan dengan kondisi yang belum 100% fit usai melakukan perjalanan panjang dari Lebanon menuju Indonesia, Naser mengaku senang bisa berlatih bersama Atep dan kawan-kawan.

“Saya merasa enjoy bisa latihan bareng, walaupun masih sangat capek karena baru datang jam 4 pagi,” ujar Naser kepada wartawan usai menjalani sesi latihan di lapangan futsal Asia-Afrika, Selasa (20/11/2012) pagi.
Disinggung mengenai keterlambatannya, pemain yang masih berstatus pemain Tripoli Sporting Club ini mengatakan, adanya perang di Suriah membuatnya kesulitan mengurus visa dan paspor.

“Disana ada perang, jadi saya berangkat dari Lebanon. Saya kesulitan mengurus paspor dan visa karena masalah itu,” ujar Naser kepada wartawan usai menjalani sesi latihan di lapangan futsal Asia-Afrika, Selasa (20/11/2012) pagi.

Mengenai pengetahuannya terhadap iklim sepakbola Indonesia dan Persib, Naser mengaku belum tahu banyak. Tetapi dirinya berharap bisa bergabung bersama Atep dan kawan-kawan.

“Saya belum tahu sepakbola Indonesia. Tapi liganya bagus. Saya juga belum tahu Persib. Tapi baik buat saya kesini. Selama ini saya main di Lebanon. Sabtu kemarin baru selesai bertanding dan setelah selesai saya langsung kesini,” tandasnya.

Dia pun berjanji akan berusaha keras, agar dapat bergabung bersama Maung Bandung untuk menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013 yang bergulir 5 Januari mendatang. “Saya janji, akan bekerja keras karena saya tahu tim ini tim bagus,” tuturnya.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

