Djanur masih punya pilihan bek tengah setelah Kwon Jun Gagal di rekrut….

Kendati gagal mendatangkan Kwon Jun, pelatih Persib Bandung Jajang Nurjaman mengaku masih memiliki beberapa alternatif pemain untuk diproyeksikan sebagai bek tengah. Salah satu diantaranya adalah bek asal Australia yang masih enggan disebut namanya.

“Masih ada 2 lagi pemain bek. Satu dari Australia dan satu lagi, kita juga masih menunggu Al Sebai,” kata Jajang yang ditemui wartawan di Mess Persib, Selasa (13/11).

Beberapa kali gagal menunaikan janjinya untuk datang, Jajang ternyata tak putus harapan menunggu Naser Al Sebai, bek asal Syria. Jajang mengharapkan Al Sebai bisa datang ke Bandung pada pekan ini.

“Al Sebai memang masih kita tunggu, tapi belum tau kapan datangnya. Saya harap sih bisa minggu ini,” tuturnya.

Sedangkan satu bek lain yang dimaksud adalah pemain asal Australia. Jajang belum menyebutkan nama pemain tersebut. Namun menurutnya, pemain ini memiliki postur tinggi seperti Jamie Coyne, yakni sekitar 186 cm, tapi memiliki badan lebih besar dan tegap.

“Ada satu pemain dari Australia, tapi belum bisa disampaikan. Saya sudah liat video rekamannya, mainnya bagus. Umurnya 30. Musim lalu mainnya Perth Glory,” ujar Jajang sedikit membuka identitas pemain yang dimaksud.

Di luar 2 pemain itu, Jajang pun mendapat tawaran dari agen pemain Edi Sah, yakni Precious Emuejeraye. Edi Sah, menawarkan pemain asal Nigeria yang musim lalu berkostum Persija Jakarta. Tetapi Jajang belum menunjukkan ketertarikannya untuk merekrut pemain berusia 29 tahun itu.

“Ada juga yang ditawarkan, yaitu Precious. Tapi sampai sekarang belum tertarik. Badannya besar. Bukannya menolak sih, tapi masih ingin mencari yang lebih baik. Kalau bisa kan pemain yang lebih baik dari yang sudah ada di tim sekarang,” terangnya.

Jika ditanya mengenai kriteria yang dikehendakinya dari seorang defender, Jajang mengaku sulit menjabarkannya. Jajang hanya menegaskan ia ingin pemain yang berkualitas dan memiliki ketenangan bermain di barisan belakang Persib.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s