Cerita Saya Tentang Jalan Jalan ke bandung untuk Liputan PERSIB

Bro and Sis…hanya sekedar Cerita yang mungkin berbuah kesenangan buat saya pribadi bisa Kerja untuk tugas negara sambil meliput dan berpoto poto tentang PERSIB sekaligus kesenangan pribadi buat saya,, Ceritanya Pada tanggal 07 Nopember 2012 saya di perintahkan untuk tugas negara dari kantor saya di Cirebon ke salah satu kantor perwakilan yang berada di daerah jalan diponegoro bandung, setelah selesai dari tugas negara saya kemudian menelepon salah satu teman yang berada di bandung untuk mengantarkan saya keliling keliling kota bandung yang kebetulan dengan sengaja saya membawa kamera untuk poto2 tentang persib, alhasil teman saya mau mengantarkan saya keliling2 kota bandung.

Tujuan pertama saya adalah Lapangan Sidolig karena lapangan tersebut tempat para pemain persib berkumpul dan dijadikan sebagai MESS dan niat saya untuk membeli merchandise serta kenang2an persib, tetapi ketika saya datang kesana saya merasa kaget karena kebetulan lapangan sidolig sedang tahap RENOVASI dibagian depan, yah saya tidak bisa membeli mechandise persib, tetapi tidak apa apa yang penting saya udah datang mau foto foto buat artikel di blog ini. kemudian saya berjalan ke belakang menengok ke MESS persib, alhasil pemain persib 10 menit sebelum saya datang sudah pergi menuju lapangan ARMED Cimahi untuk berlatih, lemas rasanya tidak bisa bertemu dengan para pemain persib. kemudian saya sedikit berbincang dengan pedagang CHUANKI yang kebetulan nge-fans sekali sama persib, sampai gerobak dan baju buat dagangannya dengan nuansa artikel persib. Beliau sangat yakin untuk tahun ini PERSIB bisa Juara.

Kemudian saya kembali lagi ke tempat parkir bagian depan stadion sidolig, saya melihat ada mobil Nisan Juke berwarna merah dengan plat nomer B 15 UTN, awalnya saya mengira bahwa mobil ini milik FIRMAN UTINA kemudian saya tanya bapak parkir yang di stadion dan memang benar mobil tersebut milik Playmaker persib Firman Utina, dan satu lagi mobil Mitsubishi Pajero Warna Hitam dengan Plat Nomer B 125 MAN, katanya mobil tersebut milik Maman Abdurahman..kemudian saya minta anter ke stadion siliwangi dan alhasil tidak ada sama sekali pemain yang saya foto, namun saya langsung pergi ke jalan sulanjana GRAHA PERSIB tempat yang akan dijadikan Launching pemain Persib 2012/2013. tetapi tidak apa apa ini merupakan kesenangan tersediri buat saya. Itulah cerita saya

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

