Kualitas Tim Sesungguhnya Saat Kompetisi

INILAH.COM, Bandung – Playmaker asal Kamerun George Parfait Mbida Messi menuturkan, hingga saat ini dirinya belum dapat menilai kualitas tim secara keseluruhan. Pasalnya, sebuah tim baru dapat dinilai setelah menjalani kompetisi sesungguhnya meski sudah menjalani beberapa rangkain ujicoba.

“Kita memang telah menjalani beberapa uji coba yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama tim. Saya juga belum bisa menilai lebih banyak, karena kita belum bermain di kompetisi sesungguhnya,” kata Messi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (31/10/2012).

Lebih jauh Messi menuturkan, dari sejumlah pertandingan uji tanding yang telah dilewati. Dirinya mengaku masih belum menemukan permainan terbaiknya, lantaran masih terkendala dengan masalah komunikasi.

“Soal adaptasi, saya belum dapat menemukan permainan terbaik saya. Itu karena masalah komunikasi dan saya akan terus beradaptasi untuk memperbaiki itu,” ucapnya.

Disinggung mengenai kemungkinan percobaan posisi yang akan dialaminya, Messi mengaku tidak masalah. Walau dirinya tidak pernah menempati posisi lain selain seorang playmaker, perubahan posisi tidak akan berpengaruh terhadap penampilannya di lapangan.

“Tidak ada masalah dengan percobaan posisi, meskipun sebetulnya saya tidak pernah bermain menjadi gelandang bertahan. Di Turki, Portugal, Belgia, selalu menjadi gelandang serang. Jadi selama saya main sebagai pemain tengah, tidak menjadi masalah,” tukasnya

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s