PERSIB Bantah Terima Surat Panggilan TIMNAS versi PSSI untuk Firman Utina

INILAH.COM, Bandung – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Risha Adi Widjaya mengatakan belum menerima surat resmi dari PSSI terkait panggilan membela Timnas kepada Firman Utina.

Sebelumnya, Manajer Timnas Indonesia PSSI Habil Marati mengaku sudah melayangkan surat resmi untuk memanggil pemain anyar Persib Bandung Firman Utina agar secepatnya bergabung di bawah besutan Pelatih Nil Maizar jelang turnamen Piala AFF pada akhir November nanti

“Sampai detik ini, kita belum dapat surat resmi dari PSSI. Sampai sekarang belum ada surat yang masuk ke kita, soal pemanggilan Firman,” ujar Risha kepada wartawan di kantor PT PBB Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (19/10/2012).

Risha menambahkan jika surat resmi pemanggilan Firman sudah masuk, pihaknya akan segera berdiskusi kepada pelatih dan manajemen, apakah pemain asal Gorontalo tersebut diperbolehkan bermain untuk timnas atau tidak.

“Kalau suratnya sudah masuk, secepatnya kita diskusikan dengan pihak terkait, seperti pelatih, manajer, dan direksi. Karena keputusan harus diputuskan secara bersama. Tetapi sebelum surat itu ada, kita belum akan ambil tindakan karena harus ada buktinya,” ucapnya.

Sebelumnya, Habil menegaskan PSSI sudah memanggil secara resmi para pemain Indonesia Super League (ISL), yang diproyeksikan turun pada Piala AFF 2012. “Ini buktinya. Surat telah dikirim secara resmi kepada masing-masing klub di mana pemain yang dipanggil berada,” kata Habil Marati di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis lalu.

Bukti yang dibawa adalah surat kepada masing-masing klub yang ditandatangi langsung oleh Sekjen PSSI Halim Mahfudz per 3 Oktober 2012. Surat pertama dilayangkan kepada Direktur Utama/CEO Persib Bandung. Surat dengan nomor 2598/AGB/615/X-2012 ini PSSI meminta pihak manajemen Persib meneruskan pemanggilan terhadap Firman Utina.

“Selain dipanggil melalui surat resmi, kami juga melakukan komunikasi langsung dengan semua pemain,” jelasnya

Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s