Liga Baru, 10 Klub IPL dan 10 Klub ISL….?

CEO PT Liga Prima Indonesian Sportindo (LPIS) Widjajanto mengungkapkan evaluasi dua liga, Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesian Super League (ISL) dilakukan pada November termasuk klub-klub pesertanya.

“Akhir November harus selesai. Evaluasi itu penting karena kita ingin perencanaan akurat di liga baru yang akan datang. Jangan sampai kita gagal melakukan evaluasi, tiba-tiba membuat bangunan baru,” tuturnya Jumat (20/10/2012).

Widja -panggilan akrabnya- baru saja bertemu CEO Liga Indonesia (LI) Joko Driyono guna membahas rencana penyatuan kompetisi pada 2014. Seperti diketahui, merujuk rapat Joint Committee (JC) di Kuala Lumpur, Malaysia, 21 September lalu, kompetisi musim 2013 akan digunakan sebagai tahapan evaluasi dan kualifikasi klub-klub yang akan berlaga pada kompetisi tunggal nanti.

Menurutnya saat ini masih terlalu dini untuk memutuskan kompetisi baru nanti secara proporsional diikuti oleh 10 klub IPL dan 10 klub ISL, atau 18 dengan 18.

Yang lebih penting, kata Joko, “Klub perlu diingatkan bahwa 2013 nanti mereka tidak hanya bertanding di kompetisi masing-masing, tapi juga bertanding menuju rumah baru kompetisi 2014,” katanya

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s