PERSIB Asah Taktik Bertahan dan Penyelesaian Akhir

INILAH.COM, Ciamis – Menjelang laga uji coba kontra Persibangga Purbalingga yang akan digelar Sabtu (20/10/2012), pelatih Persib Djadjang Nurdjaman terus mengasah kemampuan anak asuhnya.

Kekalahan tipis 1-0 pekan lalu membuat tim mengoreksi kelemahan dan kekurangan, sehingga diharapkan dapat beranjak dari kesalahan.

Dengan persiapan selama dua hari ke depan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan mengintensifkan latihan di hari ini, Selasa (17/10/2012).

“Uji coba kan bagian dari latihan, kita tetap fokus di kompetisi nanti. Tapi kita juga tetap akan mempersiapkan untuk uji coba Sabtu. Kita akan persiapkan dengan menurunkan intensitas latihan dalam dua hari kedepan. Dan hari ini puncak latihan,” kata Djanur seusai melatih anak asuhnya di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (17/10/2012).

Dia mengemukakan selama masa persiapan, Atep dkk terus diasah taktik bertahan dan penyelesaian bola akhir yang dinilainya masih terasa kurang baik. maka tidak heran, selama beberapa hari ini taktik bertahan dan tendangan akurasi bola akhir selalu disodorkannya saat sesi latihan.

“Yang dibenahi taktik bertahan dan penyelesaian akhir. Di dua hari ini, kita asah terus,” tukasnya

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s