Foto Terbaru SUS Gelora Bandung Lautan Api 2013

BLA18

About these ads
Galeri | Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Foto Terbaru SUS Gelora Bandung Lautan Api 2013

  1. djokie berkata:

    Wauihh mantab bgt stadionnya,kapan mulai di pakai persib nih…

  2. Hari berkata:

    Kapan persib di GBLA

  3. Hari berkata:

    Kapan Persib main di GBLA????

  4. rd yudha hilmi arief berkata:

    GBLA stadion termegah di indonesia

  5. kapan nih BLA dapat di gunakan buat pertandingan….

  6. anonim berkata:

    bagus lh , tapi ane lebih suka
    konsep stadion minimalis ,
    seperti di inggris , lebih
    sederhana n lebih enak di
    pandang , gak ribet. Satu lagi
    kekurangan stadion di indonesia , yaitu masalah
    penerangan , stadionya bagus
    eh lampunya gelap..
    Hadew..kurang gebyar , masih
    kalah ma stadion bukit jalil
    milik negara tetangga..

  7. anonim berkata:

    bagus lh , tapi ane lebih suka
    konsep stadion minimalis ,
    seperti di inggris , lebih
    sederhana n lebih enak di
    pandang , gak ribet. Satu lagi
    kekurangan stadion di indonesia , yaitu masalah
    penerangan , stadionya bagus
    eh lampunya gelap..
    Hadew..kurang gebyar , masih
    kalah ma stadion bukit jalil
    milik negara tetangga.. Maju terus !

  8. dhafa alfian berkata:

    bner bnget gan…..
    stadion d indo lmbyan bgus sh tp msh bnyak yg jd PR.sprti lampu.keamanan and yg jlas lbh pntng rumput nya.malu lah ma ngra tetangga.indo kn beriklim tropis tp knpa rumput nya kya gth…..

  9. real blue berkata:

    mau bangun stadion dengan konsep minimalis???seperti stadion di inggris atau eropa???mimpi kali broooo….sebelum suporter kita sadar apa artinya mendukung team kesayangan!!! antar suporter aja sering rusuh,pemain dilempari botol….hahahahaha. mau nonton enak,nyaman gimana..klo kelakuan suporter indonesia ga pernah dewasa jiakakakakaka

  10. dudung berkata:

    SUS (STADION UTAMA SEPAK BOLA), PAKE LINTASAN ATHLETIK?

  11. iyon berkata:

    s7 banget stadion2 di indo dah bagus2 tp sayangnya penerangan ma rumput msh di bawah standar jd keindahan stadionpun tak kelihatan,,

  12. gila bola berkata:

    sayang banget . . Stadion bagus tapi gelap , singit kayak kuburan . . Hhi

  13. aya weh berkata:

    nu penting mh persib juara lah….

    hidup persib….

  14. bogel berkata:

    stadion.ny ky old trafford

  15. muslih berkata:

    iyah tuh malu jajang masa stadion ada lapangan atletik apus ajh garis atletik y tuh

  16. muslih berkata:

    stasion mah kaya oldtrefod tapi ada garid atletik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s