Info SUS Gedebage : Peninjauan Kursi dan Tribun Penonton

kursi sus gedebage
sus gedebage1

Wali Kota Bandung Dada Rosada optimis pembangunan Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gede Bage akan selesai Oktober 2012 dan siap dipergunakan awal 2013. Hal tersebut diungkapkannya sesaat setelah meninjau pembangunan SUS Gedebage, Kamis (5/1), di kecamatan Gedebage. Ikut meninjau Wakil Wali Kota Ayi Vivananda, Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan, Sekda Kota Bandung Edi Siswadi, sejumlah pejabat publik dan bobotoh Persib Bandung.

Peninjauan dilakukan menyusuri bawah tribun penonton sampai ke tribun penonton, bahkan Walikota Bandung dan rombongan mencoba kursi penonton yang sudah di pasang sambil bertepuk tangan seolah-olah sedang menyaksikan pertandingan sepakbola.

Dada pun merasa bersyukur karena pembangunan SUS Gedebage sudah hampir mencapai 50% dan pelaksanaanya sesuai dengan target yang direncanakan. Tidak lupa Dada Juga mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar yang telah mengijinkan dibangunnya stadion tersebut. Syukur Alhamdulillah pembangunan Stadion ini sudah mencapai hampir 50%, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar yang telah mengijinkan dibangunnya stadion di daerahnya,ujar Dada.

Dada juga berharap pembangunan SUS Gedebage dapat selesai tanpa gangguan, terutama gangguan anggaran. Karena menurutnya meskipun gangguan cuaca dapat memperlambat, tetapi masih dapat dilakukan pengerjaannya, sedangkan kalau gangguan anggaran pembangunan dapat terhenti sama sekali.

Dengan adanya dana dari Pemerintah Kota Bandung dan bantuan Provinsi Jawa Barat, insya Allah pembangunan stadion ini dapat selesai sesuai dengan target,jelasnya.

Apabila stadion itu sudah selesai, menurut Dada nantinya akan di tata juga tempat parkir dan tamannya.Selain itu, Dada juga mengharapkan agar Sekretariat cabang-cabang olahraga dapat di buat di bawah tribun penonton dengan cara disekat-sekat. Ya mungkin di bawah tribun penonton dapat disekat-sekat untuk sekretariat cabang olahraga, sedangkan untuk latihan cabang, tetap harus mengadakan lahan untuk latihan,jelasnya.

Jumlah kursi penonton nantinya di SUS Gedebage, menurut Dada sekitar 40.000 tempat duduk, dan apabila penonton duduk dengan santai maka jumlah penontonnya sesuai dengan jumlah kapasitas kursi, sedangkan apabila ada yang berdiri bisa mencapai 70.000 penonton. Kita sudah mempersiapkan kapasitas kursi untuk bobotoh, karena apabila sedang bagus-bagusnya persib main, maka jumlah penonton yang datang ke stadion bisa mencapai 50.000 orang lebih, sehingga kita persiapkan seperti itu,jelasnya.

Selain kursi biasa, SUS Gedebage juga telah dipersiapkan untuk para penyandang cacat dengan menyediakan sekitar 200 kursi untuk mereka. Kita juga sudah mempersiapkan kursi untuk para penyandang cacat sekitar 200 buah,ujarnya.

Dada juga berpesan kepada para bobotoh agar jangan merusak fasilitas stadion, seperti kursi bila nanti Persib kalah, karena uang yang dipergunakan adalah uang rakyat sendiri. Saya berpesan kepada bobotoh agar jangan merusak kursi stadion atau fasilitas lainnya, karena uang yang dipergunakan adalah uang rakyat juga, sebaiknya kita ikut memeliharanya,pungkas Dada

About these ads
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Info SUS Gedebage : Peninjauan Kursi dan Tribun Penonton

  1. batikdahsyat berkata:

    pengin pakaian batik? di batikdahsyat.com saja ya… ada batik bolanya loh..

  2. john leo berkata:

    wow, mantap semoga ke depan kursi2 bisa makin nyaman diduduki

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s